Jl. Balaikambang Perumahan Persada Bhayangkara Blok K8, Pagentan, Singosari, Malang

Berapa Biaya Sunat di Rumah Khitan Jombang?

Biaya sunat di Rumah Khitan Jombang bergantung pada jenis layanan, lokasi dan metode yang digunakan. Misalnya biaya sunat anak akan berbeda dengan sunat dewasa atau sunat di klinik dan di rumah juga tentunya akan berbeda. Sebelum berlanjut untuk membahas biaya sunat di Rumah Khitan Syafaat, yuk simak penjelasan di bawah ini mengenai layanan sunat dan metode sunatnya.

Layanan Sunat di Rumah Khitan Jombang 

Berikut adalah beberapa layanan sunat di Rumah Khitan Jombang :  

1. Anak Reguler

Merupakan layanan utama dari Rumah Khitan Syafaat. Melayani sunat anak usia 0-14 tahun. Bahkan, untuk penanganannya akan dilakukan oleh dokter dan perawat berpengalaman di bidangnya. 

2. Anak Berkebutuhan Khusus

Anak dengan kebutuhan khusus atau yang hiperaktif harus mendapatkan penanganan secara khusus. Dokter dan perawat yang menangani juga mempunyai pengalaman melakukan khitan kepada anak dengan kebutuhan khusus.

3 Gemuk

Sunat gemuk adalah layanan khusus untuk anak gemuk dengan kondisi penis kecil atau penis tenggelam, karena terkubur oleh lemak dalam perut. Anak dengan kondisi ini biasanya  tidak bisa langsung sunat, karena harus melakukan terapi hormon ataupun diet. 

Dengan menggunakan metode khusus, maka mereka bisa langsung sunat tanpa terapi hormon atau diet. Penanganan oleh dokter spesialis bedah berpengalaman akan membuat proses sunat dengan nyaman dan aman.

4. Premium

Layanan sunat premium mempunyai fasilitas eksklusif, seperti tanpa antri, memiliki ruangan khusus, penanganan oleh dokter spesialis bedah. Bahkan di saat melakukan sunat di Rumah Khitan Syafaat akan mendapatkan kit perawatan pasca khitan (KPPK), celana sunat, celana plastik dan obat anti nyeri.

5. Anak Perempuan

Merupakan layanan sunat untuk anak perempuan berusia 0-5 tahun. Penanganan oleh tenaga medis perempuan berpengalaman dan sesuai syari’at Islam.

6. Dewasa

Layanan sunat untuk laki-laki usia lebih dari 14 tahun. Penanganan oleh dokter berpengalaman, menggunakan metode sunat modern gun stapler, aman, nyaman dan privasi akan terjamin.

7. Revisi

Layanan sunat revisi ini untuk laki-laki yang sudah pernah sunat, tapi mempunyai hasil yang kurang rapi. Tujuannya adalah adalah untuk membuang sisa kulup yang tertinggal dan mengganggu penis.  

8. Sunat di Rumah

Layanan sunat di rumah merupakan layanan inovasi terbaru dari Rumah Khitan Syafaat. Melayani sunat segala usia di rumah, tidak perlu antri, lebih praktis, hemat, aman, nyaman, privasi terjamin, dokter perawat berpengalaman dan kemudahan akses. Menggunakan metode sunat modern Klem, bius tanpa suntik dan perangkat sunat sekali pakai.

9. Konsultasi Dokter

Rumah Khitan Syafaat siap memberikan layanan konsultasi dengan dokter terbaik seputar tata cara, metode, perawatan pasca-sunat yang aman dan nyaman.  

Berapa Biaya Sunat di Rumah Khitan Syafaat 

Untuk biaya sunat di Rumah Khitan Syafaat menggunakan klem kisaran harganya mulai dari Rp1.700.000,00 – Rp2.800.000,00. Harga tersebut akan dibagi i menjadi 2 paket, yaitu paket biasa dan paket full.

Lalu apa sih bedanya? Paket biasa terdiri dari, biaya tindakan, obat dan kontrol pasca-sunat sampai sembuh. Sementera paket full ada tambahan KPPK atau Kit perawatan pasca-khitan, tiga buah obat pereda rasa sakit yang dimasukan melalui dubur, dua buah celana sunat, satu buah celana plastik dan paket foto. 

Apabila ingin melakukan sunat dengan nyaman dan aman, Ayah dan Bunda bisa langsung saja berkunjung ke Rumah Khitan Syafaat, Safubot Malang dan Safubot Surabaya. Langsung hubungi pihak customer service sekarang juga dengan menyebutkan Dr. Iqbal Margi Syafaat. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *