Jl. Balaikambang Perumahan Persada Bhayangkara Blok K8, Pagentan, Singosari, Malang

Sunat Itu Harganya Berapa?

Biaya sunat di Rumah Khitan Syafaat ini bergantung dengan jenis layanan, lokasi dan metode yang digunakan. Misalnya, biaya sunat anak akan berbeda dengan sunat dewasa atau jika sunat di klinik dengan di rumah juga tentunya akan berbeda. Sebelum berlanjut untuk membahas mengenai pertanyaan sunat itu harganya berapa, Anda harus mengetahui terlebih lebih dulu yuk tentang layanan sunat dan metode sunatnya

Layanan Sunat 

1. Anak Reguler 

Merupakan layanan utama dari Rumah Khitan Syafaat. Melayani sunat anak usia 0-14 tahun. Penanganan oleh dokter dan perawat berpengalaman di ruangan yang nyaman untuk anak dan metode terbaik, Mahdian klem dan bius tanpa suntik.

2. Anak Berkebutuhan Khusus 

Anak dengan kebutuhan khusus atau yang hiperaktif perlu mendapatkan penanganan khusus. Dokter dan perawat yang menangani pun memiliki pengalaman melakukan khitan kepada anak dengan kebutuhan khusus dan memiliki kesabaran yang tinggi.

3. Gemuk 

Sunat gemuk adalah layanan khusus untuk anak gemuk dengan kondisi penis kecil dan/atau penis tenggelam karena terkubur lemak dalam perut. Anak dengan kondisi ini biasanya  tidak dapat langsung sunat karena harus melakukan terapi hormon ataupun diet.

Dengan menggunakan metode khusus, mereka dapat langsung sunat tanpa terapi hormon atau diet. Penanganan oleh dokter spesialis bedah berpengalaman.

4. Premium 

Layanan sunat premium mempunyai fasilitas eksklusif, seperti tanpa antri, memiliki ruangan khusus, penanganan oleh dokter spesialis bedah, mendapatkan kit perawatan pasca khitan (KPPK), celana sunat, celana plastik dan obat anti nyeri.

Sunat Itu Harganya Berapa? 

Untuk biaya sunat di Rumah Khitan Syafaat berada di kisaran harganya mulai dari Rp2.400.000,00 hingga Rp3.150.000,00. Harga tersebut, kemudian terbagi menjadi 2 paket, yaitu paket biasa dan paket full.

Apa sih bedanya? paket biasa terdiri dari, biaya tindakan, obat dan kontrol pasca-sunat sampai sembuh. Sedangkan untuk paket full ada tambahan KPPK/Kit perawatan pasca-khitan, tiga buah obat pereda rasa sakit yang dimasukan melalui dubur dua buah celana sunat, satu buah celana plastik, paket foto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *