Jl. Balaikambang Perumahan Persada Bhayangkara Blok K8, Pagentan, Singosari, Malang

Komplikasi Langka yang Mungkin Terjadi Setelah Khitan

Khitan stapler adalah satu pilihan metode khitan modern yang cukup banyak direkomendasikan saat ini. Khitan stapler yang awal mulanya digunakan di Tiongkok dikenal memiliki sejumlah kelebihan dibandingkan metode khitan lainnya. Apa saja?

Simak informasi lengkap seputar kelebihan dan kekurangan metode khitan stapler dan kisaran biaya khitan hanya di bawah ini.

Apa Itu Khitan Stapler?

Khitan stapler merupakan metode khitan modern yang bekerja menggunakan alat berbentuk pistol sebagai pisau bedah untuk menghilangkan kulup yang menutupi ujung penis serta bel khusus yang sering disebut glans bell berfungsi untuk melindungi penis.

Khitan stapler termasuk prosedur khitan yang aman dilakukan bagi anak-anak maupun orang dewasa dengan masa pemulihan yang lebih cepat daripada metode khitan konvensional.

Kapan Khitan Stapler Diperlukan?

Selain menghilangkan kulup penis,khitan stapler juga bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk mengatasi beberapa kondisi medis tertentu. Oleh karenanya, metode khitan ini cukup umum dilakukan oleh para pria dewasa yang baru ingin melakukan sunat. Beberapa kondisi yang bisa ditangani dengan metode khitan stapler adalah :

  • Phimosis. Indikasi yang umum terjadi ketika kulup ketat tidak bisa ditarik ke belakang
  • Balanitis. Kondisi peradangan yang disertai kemerahan, nyeri, dan pembengkakan kelenjar penis
  • Posthitis. Peradangan kulit khatan yang menyebabkan nyeri dan pembengkakan pada kulup penis
  • Balanoposthitis. Kondisi yang menyebabkan iritasi, gatal, dan pembengkakan pada kulup dan kelenjar
  • Paraphimosis. Kondisi preputium penis bisa ditarik tetapi tidak dapat digerakkan kembali ke posisi semula yang menyebabkan kepala penis menjadi lunak dan bengkak
  • Balanitis xerotica obliterans. Kondisi yang menyebabkan phimosis dan terkadang bisa juga mempengaruhi kelenjar yang menyebabkan peradangan
  • Kanker penis. Jenis kanker langka berupa munculnya bercak merah serta pertumbuhan kutil atau bisul yang muncul di ujung penis atau di bawah kulup

Bagi Ayah dan Bunda yang ingin melakukan sunat dengan nyaman dan aman bisa langsung saja datang ke Rumah Khitan Syafaat, Safubot Malang dan Safubot Surabaya bertemu dengan Dr.Iqbal Margi Syafaat. Lakulan reservasi sekarang juga kepada pihak customer service dengan menyebutkan Dr. Iqbal Margi Syafaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *