Jl. Balaikambang Perumahan Persada Bhayangkara Blok K8, Pagentan, Singosari, Malang

Biaya Sunat di Klinik Terdekat: Perbandingan Harga dan Fasilitas

Biaya sunat di Rumah Khitan Syafaat bergantung pada jenis layanan, lokasi dan metode yang digunakan. Misalnya, biaya sunat anak akan berbeda dengan sunat dewasa, atau jika sunat di klinik dengan di rumah juga tentunya akan berbeda. Sebelum berlanjut untuk membahas biaya sunat di Rumah Khitan Syafaat, ketahui lebih dulu yuk tentang layanan sunat dan metode sunatnya.

Layanan Sunat di Rumah Sunat dr. Mahdian

1. Anak Reguler

Merupakan layanan utama dari Rumah Sunat dr. Mahdian.  Melayani sunat anak usia 0-14 tahun. Penanganan oleh dokter dan perawat berpengalaman di ruangan yang nyaman untuk anak dan metode terbaik, Mahdian klem dan bius tanpa suntik.

2. Anak Berkebutuhan Khusus

Anak dengan kebutuhan khusus atau yang hiperaktif perlu mendapatkan penanganan khusus. Dokter dan perawat yang menangani pun memiliki pengalaman melakukan khitan kepada anak dengan kebutuhan khusus dan memiliki kesabaran yang tinggi.

3 Gemuk

Sunat gemuk merupakan layanan khusus untuk anak gemuk dengan kondisi penis kecil dan/atau penis tenggelam karena terkubur lemak dalam perut. Anak dengan kondisi ini biasanya  tidak dapat langsung sunat karena harus melakukan terapi hormon ataupun diet. Dengan menggunakan metode khusus, mereka dapat langsung sunat tanpa terapi hormon atau diet. Penanganan oleh dokter spesialis bedah berpengalaman.

4. Premium

Layanan sunat premium memiliki fasilitas eksklusif, seperti tanpa antre, memiliki ruangan khusus, penanganan oleh dokter spesialis bedah, mendapatkan kit perawatan paska khitan (KPPK), celana sunat, celana plastik, dan obat antinyeri.

5. Anak Perempuan

Merupakan layanan sunat untuk anak perempuan berusia 0-5 tahun. Penanganan oleh tenaga medis perempuan berpengalaman dan sesuai syari’at Islam.

6. Dewasa

Layanan sunat untuk laki-laki usia lebih dari 14 tahun. Penanganan oleh dokter berpengalaman, menggunakan metode sunat modern gun stapler, aman, nyaman dan privasi terjamin.

7. Revisi

Layanan sunat revisi ini untuk laki-laki yang sudah pernah sunat, namun memiliki hasil yang kurang rapih. Tujuannya adalah adalah untuk membuang sisa kulup yang tertinggal dan mengganggu penis.  

8. Sunat di Rumah

Layanan sunat di rumah merupakan layanan inovasi terbaru dari Rumah Khitan Syafaat. Melayani sunat segala usia di rumah, tak perlu antre, lebih praktis, hemat, aman, nyaman, privasi terjamin, dokter dan perawat berpengalaman, dan kemudahan akses. Menggunakan metode sunat modern Mahdian Klem, bius tanpa suntik, perangkat sunat sekali pakai.

9. Konsultasi Dokter

Rumah Sunat dr. Mahdian siap memberikan layanan konsultasi dengan dokter terbaik seputar tata cara, metode, perawatan pasca-sunat yang aman dan nyaman.  

Biaya Sunat di Rumah Khitan Syafaat

Untuk biaya sunat di Rumah Sunat dr. Mahdian dengan menggunakan Mahdian klem kisaran harganya mulai dari Rp2,4 jutaan hingga Rp3,15 jutaan. Harga tersebut, kemudian terbagi menjadi 2 paket, yaitu paket biasa dan paket full.

Apa sih bedanya? paket biasa terdiri dari, biaya tindakan, obat, dan kontrol pasca-sunat sampai sembuh. Sementera paket full ada tambahan KPPK/Kit perawatan pasca-khitan, tiga buah obat pereda rasa sakit yang dimasukkan melalui dubur, dua buah celana sunat, satu buah celana plastik, paket foto).

Bagi Anda yang ingin melakukan sunat dengan nyaman dan aman, maka bisa langsung saja berkunjung ke Rumah Khitan Syafaat, Safubot Malang dan Safubot Surabaya. Lakukan pemesanan kepada pihak customer service dari penyedia layanan tersebut dengan menyebutkan Dr. Iqbal Margi Syafaat agar proses sunat bisa berjalan dengan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *