Jl. Balaikambang Perumahan Persada Bhayangkara Blok K8, Pagentan, Singosari, Malang

2 Jenis Sunat di Jasa Sunat Jombang 

Jenis sunat modern yang ada di jasa sunat Jombang sangat beragam, mulai dari klem hingga laser. Sunat modern adalah metode sunat yang menggunakan alat mesin pisau bedah konvensional. 

Saat ini sudah banyak dikembangkan alat modern untuk membantu di dalam proses sunat supaya lebih cepat. Bahkan, ada jenis sunat yang bisa langsung jalan di saat proses sudah selesai dilakukan. 

Ada beberapa metode jenis sunat di yang bisa Ayah dan Bunda pilih, misalnya laser, klem dan stapler. Untuk Ayah dan Bunda bisa memilih metode yang cocok dengan kondisi buat hati. Sebagai berikut adalah penjelasan lengkap mengenai jenis sunat modern. 

Jenis Sunat Modern di Sunat Jombang

Ada dua jenis sunat modern yang bisa dipilih oleh Ayah dan Bunda. Sebagai berikut adalah penjelasan selengkapnya mengenai 2 jenis sunat modern yang harus diketahui : 

1. Laser 

Alat sunat laser ini sudah bisa menggantikan alat sunat tradisional. Penggunanya juga lebih nyaman dan minim resiko daripada tradisional. Sayangnya, istilah sunat laer ini dahulu masih sering keliru. Alat laser yang digunakan sebenarnya adalah electric cauter bukanlah laser. 

Berbeda dengan electric cauter, sunat laser dengan teknologi optical maser ini tidak dapat menimbulkan rasa panas dan luka bakar. Selain itu, mempunyai waktu tindakan hanya 3 menit, resiko minimal dan proses penyembuhan yang cepat. Hadirnya metode sunat modern ini dapat menjadi solusi, sehingga bisa melakukan sunat kapan dan tidak mengganggu aktivitas. 

Teknolog Microwave Amplification by the Stimulated Emission of Radiation (Maser) adalah alat untuk menghasilkan gelombang elektromagnetik yang koheren dari penguatan oleh emisi terstimulasi. Alat sunat laser modern satu ini juga sangat aman dan hanya membutuhkan waktu 3 menit saja. 

Selain itu, metode ini juga mempunyai resiko pendarahan, luka bakar yang minimal serta tidak merusak jaringan. Laser in juga tidak menyebabkan inflamasi, karena memotong kulit sangat presisi di tempat jatuhnya sinar dan tidak menimbulkan rasa sakit. Penyembuhan juga hanya 3-5 hari, setelah itu anak sudah bisa melakukan aktivitas normal. 

2. Mahdian Klem 

Siapa yang tidak kenal dengan jenis sunat Mahdian Klem? Metode sunat modern yang satu ini karya anak bangsa yang tanpa jahitan dan tanpa perban. Sehingga, banyak sekali Ayah dan Bunda yang memilih jenis sunat yang satu ini. 

Dunia sirkumsisi mengalami kemajuan perihal metode sunat yang digunakan. Apabila sebelumnya sunat masih membutuhkan jahitan perban dan tidak bisa langsung beraktivitas, apalagi mandi dan kini tidak lagi. Sebagai berikut adalah keunggulan dari metode sunat Mahdian Klem : 

  • Sistem sekrup pengunci dan pelindung klem yang lebih kuat. 
  • Tanpa jarum suntik dan perban. 
  • Menggunakan peralatan sunat yang steril. 
  • Penyembuhan lebih cepat dan bisa langsung melakukan aktivitas. 
  • Minim terjadi resiko perdarahan. 
  • Proses tindakan yang relatif cepat. 

Jasa sunat malang Dr. Iqbal Margi Syafaat telah menyediakan metode sunat modern dengan laser yang terpercaya. Dilakukan oleh dokter dengan izin praktek secara resmi, malpraktik juga sangat minim sekali terjadi. 

Khusus anak-anak, Rumah Sunat Syafaat ini menyediakan playground yang cocok untuk anak. Tidak hanya sampai disitu, tenaga kesehatan di Rumah Sunat Syafaat, Safubot Malang dan Safubot Surabaya juga menggunakan pakaian lucu yang membuat anak merasa nyaman. Tunggu apalagi, segera customer service untuk melakukan reservasi dan pengajuan pertanyaan terkait layanan dari Dr. Iqbal Margi Syafaat. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *