Jl. Balaikambang Perumahan Persada Bhayangkara Blok K8, Pagentan, Singosari, Malang

Tempat Sunat Super Sealer

Tempat Sunat super Sealer

Sunat adalah salah satu kewajiban bagi umat Islam, khususnya bagi laki-laki. Namun, sunat juga bisa menjadi momen yang menakutkan bagi anak-anak. Hal ini karena banyak orang yang masih memiliki persepsi bahwa sunat adalah tindakan yang menyakitkan dan lama sembuhnya.Namun, seiring dengan perkembangan teknologi, kini ada metode sunat yang modern dan aman, yaitu sunat super Sealer. 

Sunat super sealer menggunakan alat khusus yang dapat merekatkan kulit sunat dengan cepat dan kuat, sehingga tidak perlu dijahit. Metode ini cocok untuk bayi, anak usia Pra Sekolah dan Usia SD yang komunikatif dan kooperatif. Atau memiliki rentang Ukuran Diameter Penis antara 14-18 mm. Dan ukuran diameter 20-26 mm di saranakan dengan kombinasi beberapa titik jahitan agar memperkuat aproksimasi jaringan. 

Kelebihan Metode Super Sealer

Metode ini menggunakan pemotongan kulit dengan alat berama esu pen sealer dimana alat ini memotong dan menyatuka kulit dan mukosa secara langsung sera minim keliar darah dan hampir tidak mengeluarkan darah. Berikut adalah beberapa kelebihan metode ini:

  1. Mudah dan Cepat

Metode ini menggunakan alat khusus yang dapat memotong dan melekatkan kulit sunat secara bersamaan. Alat ini bekerja dengan cara menyemprotkan cairan perekat khusus ke area kulit sunat yang akan dipotong. Cairan perekat ini akan mengeras dalam waktu yang singkat, sehingga kulit sunat dapat melekat dengan kuat.

  1. Rapi dan Tidak Meninggalkan Bekas

Teknik super Sealer menggunakan alat khusus yang dapat memotong kulit sunat dengan presisi. Hal ini membuat hasil sunat menjadi lebih rapi dan tidak meninggalkan bekas. P

  1. Tidak Sakit

Alat khusus yang digunakan dapat memberikan anestesi lokal secara otomatis. Anestesi lokal ini akan bekerja dalam hitungan detik, sehingga anak tidak merasakan sakit saat sunat.

  1. Cepat Sembuh

Alat yang digunakan dapat menghentikan pendarahan dan mencegah infeksi. Hal ini membuat proses penyembuhan luka sunat menjadi lebih cepat. Pada metode sunat konvensional, luka sunat sering kali mengalami pendarahan atau infeksi. Hal ini dapat membuat proses penyembuhan menjadi lebih lambat

  1. Tidak Ada Alat yang Menempel

alat khusus yang digunakan dapat melekatkan kulit sunat secara permanen, sehingga tidak perlu dijahit. Pada metode sunat konvensional, kulit sunat sering kali dijahit menggunakan benang. Benang jahitan ini dapat membuat anak merasa tidak nyaman, terutama saat anak beraktivitas.

  1. Tidak Perlu Kontrol untuk Lepas Alat atau Ganti Perban

Tidak menggunakan perban, sehingga anak tidak perlu kontrol untuk melepas alat atau ganti perban. Kontrol pasca sunat cukup dilakukan via WA dengan dokter atau tenaga medis yang melakukan sunat. Hal ini membuat proses sunat lebih praktis dan efisien.

Baca Juga: Tempat Sunat Tekno Sealer

Rekomendasi Tempat Sunat Super Sealer

Rumah Khitan Syafaat adalah klinik sunat yang sudah berpengalaman dan memiliki tim dokter yang profesional. Klinik ini menggunakan metode sunat yang modern dan aman.

Jika sedang mencari tempat sunat di Malang, Rumah Khitan Syafaat adalah pilihan yang tepat. Hubungi kami sekarang untuk informasi lebih lanjut. Rumah Khitan Syafaat, klinik sunat super Sealer yang modern dan aman di Malang. Hubungi kami sekarang untuk informasi lebih lanjut dan dapatkan penawaran khusus!

  • Kontak kami melalui telepon di nomor +6282140870008
  • Kunjungi website kami di rumah khitan syafaat 
  • Atau datang langsung ke klinik kami di Jl. Balaikambang Perumahan Persada Bhayangkara Blok K8 Kelurahan Pagentan Kecamatan Singosari kab. Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *