Jl. Balaikambang Perumahan Persada Bhayangkara Blok K8, Pagentan, Singosari, Malang

Biaya Sunat di Rumah Sunat dr. Iqbal Margi Syafaat

dr. Iqbal Margi Syafaat merupakan pemilik Rumah Khitan Syafaat yang terbukti ahli dan juaranya khitan. Mungkin Anda penasaran berapa biaya sunat di rumah sunat dr. Iqbal Margi Syafaat. Artikel ini akan memberikan ulasan lengkap dengan metode di tempat tersebut.

Biaya Sunat di Rumah Sunat dr. Iqbal Margi Syafaat

Pada dasarnya, biaya khitan itu berbeda-beda. Ongkos sunat di Rumah Khitan Syafaat termasuk terjangkau dengan berbagai fasilitas lengkap. Ayah dan Bunda bisa memilih paket harga sesuai dengan keinginan untuk memberikan layanan terbaik pada buah hati. Berikut beberapa paket khitan yang tersedia:

1. Silver

Biaya sunat di rumah sunat dr. Iqbal Margi Syafaat untuk paket Silver adalah Rp850 ribu untuk metode Cauter Estetis. Dalam metode ini bisa sembuh 2—3 minggu dan kena air 7 hari pasca khitan. Sedangkan metode Klamp biayanya Rp1.000.00 dan bisa langsung kena air, tanpa jahit dan perban, serta lepas klamp 5 hari setelah sunat.

Dengan Paket Silver bisa melakukan kontrol gratis sebanyak satu kali. Fasilitas lainnya adalah:

  • Sertifikat beserta pigura.
  • Obat.
  • 1 buah celana khitan.
  • P3K Kit.
  • Cairan spray.

2. Gold

Paket Gold sama-sama menggunakan metode khitan cauter estetis (Rp950 ribu) dan klamp (Rp1.350.000). Perbedaan dengan paket Silver terletak pada fasilitas yang Anda terima. Dengan paket Gold, berhak mendapatkan tambahan celana khitan 2 pc dan free kontrol sebanyak dua kali.

3. Platinum

Ini merupakan paket sunat favorit di tempat dr. Iqbal Margi Syafaat. Ada tiga macam metode yang bisa Ayah dan Bunda pilih, yaitu Cauter estetis (Rp1.050.000), klamp (Rp1.500.000), super sealer (Rp2.000.000) dengan bius lokasi 2—6 jam.

Super sealer merupakan metode khitan yang memberikan masa sembuh lebih singkat, yakni 1—2 minggu. Kelebihan lainnya yaitu boleh mandi, tanpa perban dan jahitan, serta tanpa kontrol lepas alat. Selain fasilitas seperti paket lain, ada tambahan celana khitan 3 pcs, salep anti-inflamasi, dan free kontrol tiga kali.

4. Diamond

Biaya sunat di rumah sunat dr. Iqbal Margi Syafaat untuk paket Diamond ini tergantung metode pilihan. Rinciannya sebagai berikut:

  • Klamp: Rp1.850.000
  • Super sealer: Rp2.500.000
  • Stapler SSR: Rp3.200.000

Fasilitas dari Paket Diamond lebih lengkap. Selain fasilitas utama, Anda juga mendapatkan celana khitan 3 buah, cairan spray sterobac, vitamin penyembuh luka, dan kontrol gratis hingga sembuh.

Rekomendasi Rumah Sunat dr. Iqbal Margi Syafaat

Ayah dan Bunda tidak perlu bingung lagi jika ingin mengkhitankan buah hati. Serahkan saja pada dr. Iqbal Margi Syafaat di Rumah Khitan Syafaat. Selain biaya sunat di rumah sunat dr. Iqbal Margi Syafaat terjangkau, tidak usah ragu soal pengalaman dan keahliannya. Rumah Khitan Syafaat juga menyediakan lingkungan ramah anak, sehingga tidak rewel saat sunat.

Selain tempat tersebut, Anda juga dapat mendatangi dr. Iqbal Margi Syafaat di Syafubot Malang dan Syafubot Surabaya. Lakukan reservasi melalui kontak tersedia dan jangan lupa menyebutkan dr. Iqbal saat proses konfirmasi.

Alamat Rumah Khitan Syafaat Malang :

WhatsApp Admin Rumah Khitan Syafaat Malang

Alamat Safubot Malang :

WhatsApp Admin Syafubot Malang

Alamat Safubot Surabaya :

WhatsApp Admin Safubot Surabaya

Jangan lupa request dengan dr. Iqbal biar tersampaikan ke admin

Segera sunat anak Anda dengan dr. Iqbal Margi Syafaat di Rumah Khitan Syafaat. Khitan ekslusif, juaranya khitan ya si Rumah Khitan Syafaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *