Jl. Balaikambang Perumahan Persada Bhayangkara Blok K8, Pagentan, Singosari, Malang

Berapa Biaya Sunat? Langsung Cek Di Sini!

Biaya sunat adalah poin utama yang banyak keluarga pikirkan untuk buah hati mereka. Tidak sedikit dari orang tua yang khawatir tentang biaya besar. Padahal tidak demikian dan bahkan mereka bisa menyesuaikannya sesuai budget. Apalagi jika menggunakan jasa dari dr. Iqbal Margi Syafaat.

Rata Rata Biaya Sunat di Indonesia

Tahukah Anda bahwa biaya operasi sunat masih sangat terjangkau di Indonesia. Data mengatakan bahwa sepasang orang tua hanya perlu menyiapkan 500 – 1 juta rupiah untuk satu kali sunat si kecil. Penentuan harga pastinya akan berdasarkan metode sunat yang anak atau orang tua pilih.

Jika ingin menggunakan metode konvensional maka hanya perlu sekitar 500 ribu. Namun jika ingin menggunakan metode smart klamp atau yang lebih modern maka perlu menyiapkan sekitar 600 – 1 juta rupiah per anak. Nominal itu tidak terlalu berat untuk si kecil bukan?

3 Faktor yang Mempengaruhi Biaya Sunat

Ada beberapa faktor lain yang dapat mempengaruhi biaya sunat. Mulai dari metode yang digunakan, kualitas pelayanan, hingga perawatan pasca sunat. Berikut penjelasan lebih lanjut tentang 3 faktor pengaruh harga sunat.

1. Metode yang Digunakan

Sebagaimana yang sudah Anda ketahui, kini Indonesia memiliki 2 kelompok metode sunat. Pertama adalah metode konvensional dan satunya lagi ialah modern. Kini banyak orang tua yang langsung memilih metode modern seperti smart klamp atau laser.

2. Kualitas Pelayanan

Ada banyak klinik yang menawarkan proses sunat terjangkau. Namun hanya di SAFUBOT bersama dr. Iqbal Margi Syafaat ini Anda bisa mempercayakan kualitas pelayanannya. Mulai dari ruangan yang mendukung dan edukasi perawatan pasca sunat.

Dengan membawa anak untuk sunat di SAFUBOT maka Anda sudah memberikan yang terbaik untuk buah hati. Melalui klink dr. Iqbal Margi Syafaat ini, pasien sunat tidak akan mendapatkan trauma, baik itu trauma luka atau emosional. Artinya semua proses sangat aman dan sesuai prosedur dokter berpengalaman profesional.

3. Perawatan Pasca Sunat

Anak yang sudah menjalani proses sunat tidak bisa langsung lepas begitu saja. Pasien membutuhkan perawatan perawatan dan kontrol lebih lanjut. Selain itu juga membutuhkan obat obatan atau kebutuhan lain yang mendukung penis untuk lebih cepat pulih. Tidak lupa juga dengan asupan nutrisi yang bisa membantu penyembuhan penis si kecil.

Tempat Praktek Sunat Dr. Iqbal Margi Syafaat

Dr. Iqbal Margi Syafaat memiliki berbagai tempat praktek dan salah satunya adalah SAFUBOT. Tempat praktek satu ini menawarkan lingkungan sunat yang ramah anak. Mereka bisa bertemu dengan banyak karakter kartun sehingga tidak tegang saat proses sunat.

Perihal biaya sunat, sudah pasti yang terbaik alias masih terjangkau dengan pelayanan prima. Ayah dan Bunda bisa langsung melakukan reservasi untuk si kecil. Tentunya dr. Iqbal Margi Syafaat juga akan memberikan bimbingan dan edukasi terkait pasca sunat. 

Melalui bimbingan ini maka luka bekas sunat bisa cepat sembuh dan tidak memberikan trauma pada si kecil. Untuk informasi lebih lanjut tentang biaya, metode sunat, dan perawatan lainnya bisa bertanya langsung pada dr. Iqbal Margi Syafaat. Berikut alamat dan kontak whatsapp yang bisa Anda hubungi : 

Alamat Rumah Khitan Syafaat Malang :

WhatsApp Admin Rumah Khitan Syafaat Malang

Alamat Safubot Malang :

WhatsApp Admin Syafubot Malang

Alamat Safubot Surabaya :

WhatsApp Admin Safubot Surabaya

Jangan lupa request dengan dr. Iqbal biar tersampaikan ke admin

Segera sunat anak Anda dengan dr. Iqbal Margi Syafaat di Rumah Khitan Syafaat. Khitan ekslusif, juaranya khitan ya si Rumah Khitan Syafaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *