Jl. Balaikambang Perumahan Persada Bhayangkara Blok K8, Pagentan, Singosari, Malang

Sunat Langsung Sembuh, Apakah Bisa?

Melakukan sunat langsung sembuh apakah bisa? Tentunya, semuanya membutuhkan proses. 

Akan tetapi, seberapa lama penyembuhannya ini bergantung pada metode yang digunakan dan bagaimana perawatannya. Meski sunat tidak langsung sembuh dan membutuhkan proses, tapi ada beberapa ciri yang menandakan luka sunat mau sembuh. 

Dengan mengetahui ciri-cirinya, maka kamu bisa tahu jika luka sunat akan segera sembuh. Berikut adalah beberapa ciri-ciri luka sunat sembuh:

  • Pendarahan sudah mulai berhenti, biasanya ini merupakan tahap awal proses penyembuhan. 
  • Luka sudah berubah warna  menjadi kekuningan atau kehijauan. Biasanya warna tersebut akan menjadi pertanda, bahwa luka sunat sudah mengalami proses penyembuhan
  • Pada awal – awal proses sunat, biasanya bagian  penis akan membengkak. Namun, Ayah dan  Bunda tidak perlu khawatir karena pembengkakan tersebut menjadi salah satu proses penyembuhan. Selain itu, pembengkakan juga biasanya akan mengempis seiring berjalannya waktu.
  • Ukuran penis yang mengecil juga bisa menjadi suatu pertanda, bahwa luka sunat sudah mulai sembuh.

Jenis Metode Sunat 

Ada 2 jenis metode sunat yang bisa kamu pilih, yaitu : 

1. Mahdian Klem 

Mahdian Klem adalah klem sunat karya anak bangsa yang sudah direkomendasikan WHO dan mendapat izin edar dari Kementerian Kesehatan RI. Metode sunat yang satu ini sangat minim resiko nyeri, tanpa jahit dan tanpa perban. 

Sehingga si Kecil bisa lebih nyaman, karena setelah sunat bisa langsung melakukan aktivitas. Selain mempunyai dokter yang profesional dan berpengalaman, Rumah Khitan Syafaat juga menyediakan layanan sunat lengkap seperti sunat anak, sunat bayi, sunat gemuk dan sunat dewasa.

Selain itu, kami juga mempunyai layanan sunat premium dan sunat di rumah. Jadi, jangan takut untuk mengajak si kecil sunat ya Ayah dan Bunda, karena sunat aman, nyaman dan menyenangkan hanya di Rumah Khitan Syafaat. 

2. Optical Master 

Optical Master kini sudah menjadi yang paling populer di kalangan masyarakat setelah dilaunching oleh Rumah Khitan Syafaat. Metode ini menjadi salah satu metode sunat laser yang sebenarnya, bukan hanya sekedar lempengan logam yang dipanaskan atau  electric cauter yang selama ini dianggap masyarakat sebagai sunat laser.

Berbeda dengan electric cauter, Optical Maser ini tidak akan menimbulkan rasa panas dan juga luka bakar. Selain itu, mempunyai waktu tindakan yang singkat hanya 3 menit, risiko minimal dan proses penyembuhan yang cepat. 

Hadirnya metode sunat modern ini bisa menjadi solusi yang tepat. Sehingga, bisa melakukan sunat kapan dan tidak mengganggu aktivitas sehari-hari. 

Optical Master atau dr. Iqbal ini cukup populer dan hanya ada di Rumah Khitan Syafaat. Banyak orang mengira metode  satu ini m sama dengan metode sunat laser yang selama ini banyak orang Indonesia kenal.

Namun sayangnya, untuk jawabannya tidak sama. Istilah metode sunat laser yang kebanyakan dikenal oleh masyarakat ini sebenarnya menggunakan electric cauter (EC). 

EC adalah lempengan logam yang dipanaskan. Apabila mengalirkannya dengan listrik, maka bagian ujung logam akan menjadi panas dan berwarna merah. 

Sehingga, bisa untuk memotong bagian kulup penis. Sedangkan, untuk metode sunat Optical Master ini mempunyai prinsip dasar mengalirkan gelombang elektromagnetik melalui fiber optik yang diproses melalui generator dan tidak mempunyai efek potong. Keunggulan dari Optical Master adalah : 

  • Metode sunat laser pertama yang ada di Indonesia.
  • Proses sunat tercepat hanya 3 menit.
  • Hasil sunat lebih rapi.
  • Minim perdarahan.
  • Minim resiko luka bakar 
  • Perawatan setelah sunat sangat mudah. 
  • Proses penyembuhan lebih cepat.
  • Lebih nyaman.
  • Langsung bisa beraktivitas.

Nah, bagaimana nih Ayah dan Bunda? Sudah tidak ragu lagi ya sekarang untuk memilih metode sunat laser untuk sang jagoan. 

Di dalam menentukan proses sunat anak, untuk satu hal yang terpenting adalah jangan salah memilih tempat sunat dan metodenya. Tempat sunat dan metode terbaik hanya ada di Rumah  Khitan Syafaat.

Dengan teknologi yang canggih dan dokter sunat berpengalaman, jagoan pasti lebih nyaman dan momen sunat menjadi lebih menyenangkan. Untuk informasi lebih lanjut, Ayah Bunda bisa menghubungi Rumah Khitan Syafaat atau datang langsung ke lokasi terdekat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *