Jl. Balaikambang Perumahan Persada Bhayangkara Blok K8, Pagentan, Singosari, Malang

Hasil Khitan Tidak Sempurna? Sunat Revisi Saja!

Sunat Revisi

Sunat revisi adalah solusi untuk memperbaiki khitan yang gagal. Ketika hasil khitan tidak sempurna maka itu bisa berpengaruh pada penis di kemudian hari. Selain itu bisa juga mengurangi tingkat kepercayaan diri seseorang. Maka dari itu Bunda dan Ayah perlu memperhatikan proses penyembuhan dan hasil khitan, apakah sempurna atau tidak.

Penyebab yang Bikin Khitan Jadi Sunat Revisi

Proses khitan yang gagal bisa memiliki beberapa penyebab. Misalnya seperti ada potongan kulit yang masih tersisa. Selain itu bisa juga karena sisas kulit tidak terjahit dengan baik. Kedua kegagalan ini memang tidak menimbulkan rasa sakit namun akan membuat arah keluarnya urin jadi kabur atau tidak lurus.

Hasil khitan yang tidak sempurna juga bisa mengaburkan kelenjar kepala penis. Guna menghindari hal hal seperti itu terjadi maka penting bagi orang tua untuk memperhatikan proses khitan hingga pasca sunat. Pastikan menjalani sesi konsultasi secara rutin agar dokter bisa mengontrol dan mendeteksi kendala lebih dini.

Orang tua juga bisa mendeteksi beberapa kondisi penis yang membutuhkan perbaikan. Misalnya seperti sisa kulit kulup terlalu banyak, penis terkubur, atau penile skin bridge. Penile skin bridge adalah jembatan kulit penis kurang berkembang. Ini merupakan kondisi dimana batang penis menempel pada ujung penis.

Bagaimana Efek Tidak Melakukan Sunat Revisi

Sunat revisi tentu memiliki banyak manfaat lain di samping kebutuhan estetikanya. Beberapa pakar atau dokter berpendapat bahwa kegagalan khitan juga memberikan dampak serius. Ketika penis tidak mendapatkan perawatan lanjutan maka bisa mengalami beberapa keluhan.

Adapun keluhan yang mungkin terjadi adalah terbentuknya jaringan parut, resiko tinggi terkena infeksi, atau sulit buang air kecil. Tentunya juga membuat penampilan penis kurang baik dan ini berdampak pada performa seksual. Maka dari itu penting bagi pria atau anak laki laki mendapat perawatan khitan ulang.

Pastinya ada banyak manfaat yang Anda dapatkan dari perbaikan sunat. Misalnya seperti meminimalkan jaringan parut atau memperbaiki pola sayatan hasil sunat sebelumnya. Kemudian juga akan memperbaiki fungsi dan penampilan penis. Tambahan manfaatnya ialah bisa meningkatkan mood dan kepercayaan diri pasien.

Sunat Terbaik dengan dr. Iqbal Margi Syafaat

Melihat berbagai dampak dan manfaat dari sunat revisi maka ini bisa menjadi isu serius. Apalagi bagi orang yang sunat di usia kecil, bisa mempengaruhi masa depan mereka. Itulah mengapa kami menyarankan untuk perbaikan sunat atau revisi khitan.

Tidak perlu bingung ingin revisi sunat di mana karena SAFUBOT siap melayani. Tentunya rumah khitan bersama dr. Iqbal Margi Syafaat ini akan memberikan pelayanan terbaik. Tidak hanya untuk anak atau pasien khitan namun juga keluarga yang mendampingi.

Anak atau pasien tidak perlu merasa takut saat menjalani proses khitan. Dr Iqbal Margi Syafaat adalah tenaga profesional, handal, dan tentu sangat berpengalaman. Beliau juga memiliki metode khitan modern yang bisa tanpa rasa sakit. Berikut alamat dan kontak whatsapp yang bisa Anda hubungi untuk proses khitan.

Alamat Rumah Khitan Syafaat Malang :

WhatsApp Admin Rumah Khitan Syafaat Malang

Alamat Safubot Malang :

WhatsApp Admin Syafubot Malang

Alamat Safubot Surabaya :

WhatsApp Admin Safubot Surabaya

Jangan lupa request dengan dr. Iqbal biar tersampaikan ke admin Segera sunat anak Anda dengan dr. Iqbal Margi Syafaat di Rumah Khitan Syafaat. Khitan ekslusif, juaranya khitan ya si Rumah Khitan Syafaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *