Jl. Balaikambang Perumahan Persada Bhayangkara Blok K8, Pagentan, Singosari, Malang

5 Manfaat Sunat Perempuan dari Bayi

Ada banyak manfaat sunat perempuan ketika mereka masih bayi. Mulai dari menstabilkan syahwat, bentuk penghormatan, dan lain sebagainya. Tentunya proses sunat ini juga merupakan anjuran dai agama Islam sendiri. Jadi alangkah baiknya bagi bapak ibu untuk langsung melakukan proses sunat si buah hati ketika sudah cukup umur.

Manfaat Sunat Perempuan Ketika Bayi

Sebelumnya perlu Anda ketahui bahwa proses sunat pada anak perempuan tentu juga dilakukan oleh dokter wanita. Namun ada beberapa rumah sunat atau masyarakat tertentu yang melakukannya pada dukun bayi. Berikut beberapa manfaat sunat bayi perempuan yang perlu Anda ketahui.

1. Bentuk Kehormatan dan Anjuran Agama

Manfaat pertama ialah dari sisi ajaran agama islam. Pastinya Anda juga paham bahwa terdapat anjuran dalam islam tentang sunat untuk wanita dan anak perempuan. Anjuran ini tidak hanya berdasarkan pada sisi kesehatan melainkan juga sebagai bentuk kehormatan wanita itu sendiri.

2. menghindari Bisa Menghindari Perbuatan Zina

Ketika anak perempuan tidak melakukan sunat sedari kecil maka ia akan tumbuh dengan klitoris yang menonjol. Beberapa studi menyampaikan bahwa klitoris yang menonjol bisa meningkatkan resiko zina. Maka dari itu Islam menganjurkan untuk lakukan sunat sehingga mereka terhindar dari perbuatan zina.

3. Menghindari Kanker Rahim

Manfaat sunat perempuan lainnya ialah bisa menghindari kanker rahim. Sistem reproduksi wanita membutuhkan perawatan khusus, salah satunya adalah sunat. Guna melindungi buah hati dari penyakit tidak diinginkan maka alangkah baiknya langsung melakukan proses sunat ketika sudah cukup umur.

4. Manfaat Sunat Perempuan Bisa Meningkatkan Aura Cantik

Usut punya usut ternyata sunat pada perempuan juga bisa memunculkan atau menonjolkan aura cantik. Hal ini terbukti dari studi psikologis. Selain itu ada hadist yang mengatakan bahwa sunat juga merupakan proses atau cara mempercantik seorang perempuan.

5. Memperbaiki Siklus Haid

Manfaat lain dari sunat untuk perempuan adalah akan membantu perbaikan siklus haid. Khasiat satu ini memang terasa ketika dewasa, namun bukan berarti bisa Anda lakukan ketika masa remaja. Ada baiknya anak perempuan langsung sunat ketika mereka masih bayi.

Dapatkan Manfaat Sunat Perempuan Terbaik dengan dr. Iqbal Margi Syafaat

Selain penjelasan di atas tentunya masih banyak manfaat sunat perempuan lainnya yang bisa seorang wanita dapatkan. Misalnya seperti bentuk penghormatan untuk calon suaminya kelak dan meningkatkan kenikmatan hubungan intim. Sebagai orang tua tentu ingin menyiapkan masa depan yang baik untuk anak mereka bukan?

Maka dari itu bisa langsung lakukan sunat pada anak perempuannya. Jangan menunggu mereka dewasa, lakukan segera ketika masih bayi. Ini akan menghindari trauma atau rasa takut di kemudian hari. Tidak lupa untuk melakukan proses sunat hanya pada dokter terbaik seperti dr. Iqbal Margi Syafaat.

Beliau memiliki rumah sunat terbaik di Malang dan Surabaya yang terdiri dari 3 cabang. Di dalamnya tersedia banyak fasilitas pendukung untuk kenyamanan pasien dan keluarga pendamping. Berikut adalah alamat dan kontak whatsapp yang bisa Anda hubungi untuk reservasi.

Alamat Rumah Khitan Syafaat Malang :

WhatsApp Admin Rumah Khitan Syafaat Malang

Alamat Safubot Malang :

WhatsApp Admin Syafubot Malang

Alamat Safubot Surabaya :

WhatsApp Admin Safubot Surabaya

Jangan lupa request dengan dr. Iqbal biar tersampaikan ke admin

Segera sunat anak Anda dengan dr. Iqbal Margi Syafaat di Rumah Khitan Syafaat. Khitan ekslusif, juaranya khitan ya si Rumah Khitan Syafaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *