Jl. Balaikambang Perumahan Persada Bhayangkara Blok K8, Pagentan, Singosari, Malang

10 Doa Mutiara Ucapan Khitan Untuk Anak

Ketika seorang anak berhasil melalui proses sunat maka Anda perlu memberikannya doa mutiara ucapan khitan. Ini bukan hanya sekedar ucapan namun juga doa dan bentuk syukur untuk si anak. Berdasarkan hal itu maka pengucapan doa serta harapan tidak boleh asal, harus bermakna baik.

Doa Mutiara Ucapan Khitan Anak Penuh Harapan

Ada beberapa ucapan doa yang bisa Anda sampaikan ketika menjenguk anak yang baru sunat. Misalnya seperti beberapa contoh sederhana berikut.

  • Semoga setelah sunat ini bisa jadi pribadi lebih baik dan berbakti pada kedua orang tua.
  • Selamat ya sudah berani sunat. Semoga kamu mendapat banyak berkah dari Allah Swt dan jangan lupa solat 5 waktunya
  • Semoga sunatnya cepat sembuh yaa. Semoga kamu menjadi anak yang penuh berkah, saleh, dan berbakti.
  • Semangat ya sudha khitan, semoga kamu jadi anak yang lebih bijaksana.
  • Jadilah anak yang berbakti ke orang tua ya, sesungguhnya sunat yang membuat wajahmu menjadi lebih bahagia dan gembira.

Itulah beberapa ucapan selamat sunat yang mengandung doa dan bisa Anda sampaikan pada anak. Jangan lupa untuk menyampaikannya dengan tulus agar anak bisa memahaminya lebih baik.

Doa Mutiara Ucapan Khitan Untuk Orang Tua si Anak

Tidak hanya anak yang membutuhkan ucapan serta doa ketika berhasil khitan. Namun juga orang tua dan keluarganya. Berikut beberapa rekomendasi ucapan yang bisa Anda sampaikan untuk orang tua.

  • Selamat atas khitanan anakmu yang lancar ini ya. Alhamdulillah akhirnya bisa segera sunat dan tumbuh dewasa. Semoga jadi pribadi yang semakin baik dan berbakti ya.
  • Semoga anak yang sudah disunat bisa mengikuti jejak hebat dari orang tuanya ya.
  • Selamat ya pak/bu, anaknya sudah dikhitan. Semoga mendapat keberkahan selalu.
  • Semoga setelah khitan ini, anak jadi pribadi baik serta pintu keberkahan dalam keluarga.
  • Lewat khitan ini semoga putra kalian makin sempurna dalam ibadahnya dan menjadi anak yang saleh serta dalam lindungan Allah Swt.

Demikian tentang doa mutiara ucapan khitan yang bisa Anda sampaikan kepada orang tua si anak. Doa doa baik ini akan memberikan dampak psikologis yang nyata untuk mereka. Jadi sampaikan dengan iat serta perasaan tulus mendalam.

Tempat Sunat Terbaik dengan dr. Iqbal Margi Syafaat

Di Malang dan Surabaya terdapat beberapa tempat sunat yang bisa jadi pilihan Anda. Salah satu yang terbaik adalah SAFUBOT dan tangani langsung oleh dr Iqbal Margi Syafaat. Rumah khitan SAFUBOT ini tidak hanya memberikan pelayanan sunat melainkan juga menyediakan lingkungan yang nyaman bagi anak atau pasien sunat.

Melalui lingkungan aman itu maka anak yang akan sunat di SAFUBOT tidak akan merasa stress. Apalagi ada banyak fasilitas penunjang lainnya sehingga pasien serta keluarga akan merasa nyaman. Selain itu juga proses sunat akan di tangani langsung oleh dokter profesional seperti dr. Iqbal Margi Syafaat.

SAFUBOT sendiri memiliki beberapa cabang sepert 2 di Malang dan 1 di Surabaya. Anda bisa bertanya langsung atau datang ke lokasinya. Berikut informasi lebih lanjut tentang lokasi serta kontak whatsapp yang bisa Ayah Bunda hubungi.

Alamat Rumah Khitan Syafaat Malang :

WhatsApp Admin Rumah Khitan Syafaat Malang

Alamat Safubot Malang :

WhatsApp Admin Syafubot Malang

Alamat Safubot Surabaya :

WhatsApp Admin Safubot Surabaya

Jangan lupa request dengan dr. Iqbal biar tersampaikan ke admin

Segera sunat anak Anda dengan dr. Iqbal Margi Syafaat di Rumah Khitan Syafaat. Khitan ekslusif, juaranya khitan ya si Rumah Khitan Syafaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *