Jl. Balaikambang Perumahan Persada Bhayangkara Blok K8, Pagentan, Singosari, Malang

Bayi Perempuan Disunat Umur Berapa?

Biasanya bayi perempuan disunat umur berapa? Sunat pada bayi perempuan sendiri termasuk hal penting. Apalagi dalam ajaran agama Islam, khitan khusus perempuan ini termasuk sebagai anjuran dan sunnah. Tentunya Islam juga menjelaskan beberapa manfaat dari khitan perempuan.

Bayi Perempuan Disunat Umur Berapa, Penting atau Tidak?

Mungkin masih banyak orang yang beranggapan bahwa sunat untuk perempuan adalah hal tidak penting. Padahal jika melihat dari sisi manfaatnya, khitan ini dapat melindungi wanita di masa depan. Artinya sunnah atau anjuran Islam satu ini perlu Anda pertimbangkan dengan baik atau bahkan justru langsung dilakukan.

Adapun beberapa manfaat dari khitan perempuan adalah bisa membantu kontrol hawa nafsu. Artinya seorang perempuan dewasa yang telah melalui proses khitan tidak akan mudah nafsu ke lawan jenis. Mereka akan lebih pandai menahan syahwatnya sehingga juga melindungi wanita dari perbuatan zina.

Bayi perempuan disunat umur berapa, biasanya sejak bayi hingga 15 tahun. Namun ada juga beberapa kasus dimana wanita baru khitan saat usia dewasa. Biasanya khitan seperti ini terjadi pada wanita yang baru masuk islam, atau memang belum mendapat proses sunat sejak kecil.

Tips Memilih Dokter Untuk Sunat Perempuan

Sama seperti khitan pada laki-laki, Ayah dan Bunda juga harus memperhatikan dokter yang akan menangani khitan perempuan. Ada beberapa poin penting seperti gender dokter, pastikan dokter wanita yang akan menangani khitan pada anak perempuan.

Selain itu juga tentang kredibilitas dan profesionalitas. Pastinya orang tua ingin memberikan yang terbaik untuk anak mereka bukan? Maka dari itu pilihlah dokter yang sudah berpengalaman dan kredibilitasnya terbukti. Misalnya seperti dr Iqbal Margi Syafaat di rumah sunat SAFUBOT.

Tidak hanya tentang dokter tapi juga pilihan metode atau tipe sunat. Dalam dunia medis sendiri ada 4 jenis metode atau tipe sunat pada perempuan. Anda bisa konsultasikan hal ini pada rumah sunat pilihan seperti SAFUBOT. Kelak Anda akan mendapatkan penjelasan lebih lanjut dan rekomendasi teknik sunat terbaik untuk anak perempuan.

Tempat Sunat Perempuan Terbaik dengan dr. Iqbal Margi Syafaat

Bayi perempuan disunat umur berapa adalah bentuk persiapan bagi orang tua untuk buah hati mereka. Kini tidak perlu lagi harus membawa anak untuk sunat dimana karena ada SAFUBOT. SAFUBOT merupakan pilihan terbaik untuk proses sunat yang menyenangkan untuk anak.

SAFUBOT memberikan pelayanan terbaik untuk anak dan keluarga. Hal itu membuat pasien sunat jadi lebih berani dan nyaman, tidak takut sebagaimana khitan di dukun sunat atau klink lainnya. Apalagi ketika mereka mendapat penanganan langsung dari dr. Iqbal Margi Syafaat yang mana dokter profesional dan berpengalaman.

Bersama dr Iqbal Margi Syafaat maka proses khitan akan berjalan lancar. Selain itu juga mendapat sesi kontrol lebih lanjut pasca sunat. Artinya orang tua tidak perlu khawatir dan akan mendapat bimbingan langsung selama proses penyembuhan. Berikut alamat dan kontak whatsapp ketiga cabang SAFUBOT yang ada di Malang dan Surabaya. Lakukan reservasi segera sebelum kuota bulan ini penuh!

Alamat Rumah Khitan Syafaat Malang :

WhatsApp Admin Rumah Khitan Syafaat Malang

Alamat Safubot Malang :

WhatsApp Admin Syafubot Malang

Alamat Safubot Surabaya :

WhatsApp Admin Safubot Surabaya

Jangan lupa request dengan dr. Iqbal biar tersampaikan ke admin Segera sunat anak Anda dengan dr. Iqbal Margi Syafaat di Rumah Khitan Syafaat. Khitan ekslusif, juaranya khitan ya si Rumah Khitan Syafaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *