Jl. Balaikambang Perumahan Persada Bhayangkara Blok K8, Pagentan, Singosari, Malang

Metode Sunat Gemuk dan Biaya Sunatnya

Metode sunat gemuk berbeda dengan metode sunat yang lainnya, kenapa? Karena pada anak gemuk membutuhkan teknik secara khusus untuk melakukan tindakan sunatnya. Hal ini terjadi, karena kondisi penis anak gemuk yang sedikit berbeda dengan anak yang tidak bertubuh gemuk. 

Mikropenis merupakan istilah untuk menggambarkan penis yang sangat kecil daripada ukuran normalnya. Kondisi mikropenis ini bisa dideteksi sejak bayi. Mikropenis terjadi apabila batang penis pendek meski ukurannya terlihat normal secara kasat mata. Ukuran penis yang mikropenis adalah kurang dari 2,5 cm dengan ukuran Stretched Penile Length (SPL). 

Sedangkan, untuk buried penis merupakan istilah penis tenggelam atau tertutup lapisan di bawah perut. Ukuran penis si kecil yang gemuk sebenarnya normal untuk anak seusianya, berbeda dengan mikropneis (penis ukuran kecil) hanya saja memang tidak terlihat. 

Metode Sunat Gemuk 

Laki-laki yang sudah memasuki di usia akil baligh menurut agama sangat dianjurkan untuk melakukan sunat atau khitan. Tradisi ini sudah ada sejak zaman nabi terdahulu. Tujuan sunat adalah untuk menghilangkan kotoran yang melekat di bagian sekitar kemaluan. 

Melakukan sunat dianjurkan untuk semua laki-laki, baik kurus atau gemuk. Untuk anak dengan ukuran tubuh besar atau gemuk ini memang membutuhkan perhatian secara khusus di dalam melakukan sunat. 

Seiring perkembangan zaman, metode untuk melakukan sunat juga semakin beragam. Akan tetapi, tidak semua metode yang tersedia ini bisa digunakan oleh semua orang. 

Masing-masing metode kali ini mempunyai kriterianya tersendiri. Terutama untuk anak gemuk yang membutuhkan penanganan secara khusus di dalam perihal sunat. 

Masalah yang sering terjadi pada anak yang gemuk adalah ukuran penis yang berukuran normal tapi terlihat kecil, karena tertutup oleh lapisan lemak yang ada bagian dalam perut. Mengingat kondisi seperti ini tentunya sunat untuk anak gemuk mempunyai tingkat kesulitan yang tinggi daripada anak bertubuh ideal. 

Biaya Layanan Sunat Gemuk 

Biaya untuk layanan sunat gemuk ini mempunyai perbedaan dengan layanan sunat anak yang lainnya. Hal ini terjadi, karena prosedurnya berbeda maka biaya yang harus dikeluarkan untuk sunat anak dengan kondisi penis tenggelam juga berbeda. 

Namun, untuk Ayah dan Bunda tidak perlu khawatir karena biaya sunat yang diberikan oleh Rumah Khitan Syafaat ini sudah termasuk dengan biaya kontrol pasca sunat, kit perawatan pasca sunat dan celana sunat. Selain itu, biaya tersebut juga menjadi biaya yang sepadan dengan kenyamanan yang akan Ayah Bunda dapatkan ketika memilih Dr.Iqbal Margi Syafaat di klik Safubot Malang dan Surabaya. 

Bagi Ayah dan Bunda yang ingin menggunakan layanan jasa sunat sealer Malang dengan Dr.Iqbal Margi Syafaat harus konfirmasi terlebih dahulu dengan Dr.Iqbal dengan menyebutkan Dr.Iqbal. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *